Pemkab Sukabumi

203 Pejabat Fungsional Pemkab Sukabumi Dilantik, Selamat Bertugas!

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebanyak 203 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi akhirnya resmi dilantik. Pengambilan sumpah jabatan langsung dipimpin Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Aula Pendopo Sukabumi, Jumat (21/6/2019).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pejabat fungsional yang dilantik itu terdiri dari rumpun kesehatan sebanyak 195 orang, rumpun pendidikan 4 orang dan rumpun pengawas dan kualitas keamanan DPKUKM Kabupaten Sukabumi sebanyak 4 orang.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menjelaskan, pengembangan organisasi pemerintahan dituntut untuk semakin berkualitas, efektif dan efisien. “Kami meminta agar pejabat yang saat ini dilantik bisa melaksanakan amanat dan kepercayaan ini dengan sepenuh hati, penuh rasa tanggung jawab dan harus melayani masyarakat sebaik mungkin” jelas Marwan, kemarin.

Marwan menekankan azas kinerja terbaik dan profesionalisme harus menjadi prinsif seluruh pegawai dalam menjalankan tugasnya kapan pun dan dimana pun.

“Kepala perangkat daerah yang membawahi jabatan fungsional juga harus mendukung pejabat fungsional dalam menjalankan tugas pokok fungsinya dan memberikan jaminan untuk pengembangan dirinya kedepan” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman berharap, kinerja pejabat fungsional ini bisa lebih baik. Pada prinsipnya, sebagai ASN mereka harus melakukan tugas sesuai pokok dan fungsi serta tidak melanggar aturan perundang-undangan yang telah ditetapkan. “Saya harap, pejabat fungsional bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga bisa semakin berkualitas, efektif dan efisien,” singkatnya.

(bam/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan