Hukum & KriminalSUKABUMI

Asyik! Pacar Si Pria Banting Motor Gratis Naik Grab Sebulan

RADARSUKABUMI.com – Adi Saputra dihujat gara-gara membanting sepeda motor milik pacarnya di depan polisi hingga hancur. Ia mengamuk dan membentak polisi karena tak terima ditilang.

Gara-gara insiden itu, Adi Saputra dihujat warganet. Ia dituding sebagai lelaki tak punya malu.

Lain halnya dengan pacar Adi Saputra. Wanita muda itu justru mendapat simpati dari warganet. Bahkan, Grab Indonesia menawarkan naik grab gratis selama satu bulan untuk pacar Adi Saputra.

Grab Indonesia

“Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!,” tulis Grab Indonesia melalui akun Twitter, Kamis (7/2/2019).

Adi Saputra merusak sepeda motor kekasihnya karena ditilang polisi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis, 7 Februari 2019 sekitar 06.30 WIB.

Saat Adi mengamuk, sang pacar berusaha menghentikannya. Ia meminta agar Adi tidak merusak motor scoopy kesayangannya. Namun Adi tak peduli. Ia justru membanting motor tersebut di depan polisi.

VIRAL! Pria Ngamuk Banting Motor karena Ditilang Polisi, Nih Videonya

“Udah yang, udah. Astagfirullahilazim. Udah yang, jangan yang, itu motor kesayangan aku,” jerit perempuan itu sambil menangis.

Adi ditilang oleh polisi laluntas Bripka Oky karena beberapa pelanggaran. Selain tidak mengenakan helm, Adi juga tak bisa menunjukkan SIM dan bahkan tidak membawa STNK.

“Awalnya dia melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Kemudian ditanya, SIM nggak punya, STNK juga nggak punya, helm nggak bawa helm. Dia ditilang oleh anggota, dia marah-marah. Marah-marah nggak jelas gitu,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

(pojoksatu/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan