Grab Punya Program Grab to Work

  • Whatsapp
ist SOSIALISASI: Foto bersama tim Grab dan jajaran Radar Sukabumi di halaman Graha Pena Radar Sukabumi, Kamis (29/8).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Melalui program kampanye “Grab to Work”, Grab mengajak masyarakat untuk membiasakan diri menggunakan transportasi publik untuk berangkat kerja ke kantor. Untuk itu, pada Senin (26/8) Grab meresmikan Grab to Work di Bandung. Program ini merupakan kerjasama strategis Grab dengan beberapa perusahaan di Kota Bandung, Kota Cirebon dan Kota Sukabumi dalam mengurangi tingkat kemacetan lalu lintas dengan mengkampanyekan serta mengajak masyarakat menggunakan sarana transportasi publik saat berangkat kerja ke kantor.

Bertempat di Taman Sejarah Kota Bandung, peresmian program ini dihadiri masing-masing oleh 65 karyawan dari PT. Pinus Merah Abadi, Yamaha, BCA, Grage Mall, Radar Sukabumi dan Selamet Toserba. Melalui program kampanye ini, Grab memberikan tantangan kepada seluruh karyawan untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi selama periode program berjalan, yang diharapkan dapat membantu mengurangi volume kendaraan yang menjadi salah satu indikator kemacetan di kota.

Bacaan Lainnya

“Program kampanye Grab to Work ini kami persembahkan sebagai bentuk komitmen kami membantu pemerintah Kota Bandung, Kota Cirebon dan Kota Sukabumi untuk mengatasi kemacetan,” ungkap Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat (Jabar) Mawaddi Lubby kepada Radar Sukabumi, Kamis (29/8).

Sebagai tahap awal program, pihaknya telah memberikan tantangan kepada seluruh karyawan PT. Pinus Merah Abadi, Yamaha, BCA, Grage Mall, Radar Sukabumi dan Yogya Toserba untuk menyerahkan kunci kendaraan pribadi mereka, dan sebagai gantinya mereka berhak mendapatkan perjalanan gratis bersama Grab. “Kami harap akan timbul kebiasaan baik setelah adanya program ini, dan memberikan kontribusi nyata untuk mengurangi tingkat kemacetan,” katanya.

Menurutnya, program Grab to Work tahap awal akan berlangsung selama Agustus-September 2019 dan akan diikuti oleh 390 karyawan perusahaan. Untuk mengikuti program Grab to Work, peserta program cukup menyerahkan kunci kendaraan pribadi mereka ke atasan masing-masing instansi selama periode program berlangsung, untuk mendapatkan kode promo perjalanan gratis menggunakan layanan transportasi GrabCar.

Saat ini sebagai everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, Grab menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengantaran barang, pembayaran digital serta hiburan bagi jutaan penduduk di Indonesia. Grab hadir di 222 kota di Indonesia, di mana Grab melayani
kebutuhan masyarakat Tanah Air dari Sabang sampai Merauke, serta memberdayakan lebih dari 5 juta wirausahawan mikro melalui platformnya.

“Melalui inisiatif #Grab4Indonesia, Grab telah berkomitmen dan berinvestasi untuk membantu Indonesia menjadi kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada 2020,” tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *