Featured

Kreativitas Khilmi Ardiansyah yang Mampu Ciptakan Karya Seni

Ciptakan Replika Wajah Prabowo dan Jokowi dari 6.000 Batang Korek Api

RADARSUKABUMI.com – Khilmi Ardiansyah (37), cukup memiliki kreatifitas tinggi. Bermodal batang korek api, dia bisa menciptakan beragam bentuk yang menarik. Salah satunya replika wajah Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

DIAN AYU ANTIKA HAPSARI, MALANG

Tangan Khilmi tampak terampil menyusun dan menata batang-batang korek api di rumahnya, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (17/1). Dia menyusun batang korek api di sebidang bahan yang sudah dibingkai. Sebelum disusun menjadi satu, batang korek api diolesi lem kayu.

Khilmi tengah menyusun batang korek api membentuk sebuah wajah. Jika dilihat dari jauh, susunan korek membentuk sebingkai wajah yang sangat dikenal. Yakni, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Bentuk susunan batang korek api itu memang terlihat mirip dengan wajah kedua capres. Jokowi dengan wajah tirusnya, dan Prabowo dengan wajah berisinya. Bahkan susunan batang korek api itu juga tampak memiliki rambut hampir serupa dengan kedua tokoh. Dibentuk tiga dimensi dengan metode disusun mundur.

Khilmi mengaku membutuhkan sekitar 3.000 batang korek api untuk membentuk wajah seorang capres. Jika dua wajah, artinya dia membutuhkan 6.000 batang korek api. “Saya butuh sekitar 125 pack korek api untuk satu wajah,” katanya kepada JawaPos.com saat ditemui di rumahnya.

loading...
1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close