PILPRES 2019

Beri Motivasi Milenial Sukabumi, Sandi Uno: Harus Istikomah

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berdialog dengan para milenial Sukabumi di Gedung Juang 45, Cikole, Kota Sukabumi pada Jumat (18/1/2019).

Di hadapan para anak muda yang tergabung dalam Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sukabumi Raya, sandi Uno berbicara tentang pentingnya memulai usaha dan menjadi pengusaha.

Sandi pun memberikan motivasi pada para entrepreneur muda Sukabumi tersebut. Menurut dia, menjadi pengusaha itu harus istikomah. Sebab dengan menjadi pengusaha, maka kita telah menghadirkan solusi terhadap masalah perekonomian di Indonesia.

“Jangan kita memulai usaha, satu hingga dua bulan, terus bosan. Ke depan ketika kita memulai usaha harus istiqomah. Kita bangun usaha lalu kita hadirkan problem solving untuk Indonesia,” kata Sandi dalam sambutannya.

Selain itu, kata tandem capres 02 Prabowo Subianto itu, sebelum memulai sebuah usaha, justru harus diawali dengan rasa syukur terlebih dahulu.

“Dan yang paling utama. Sebelum kita memulai usaha, kita harus selalu bersyukur,” tukas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close