Raup Suara di Kota Sukabumi, Suporter Timnas AMIN Siapkan Baner Ukuran Besar

Salah seorangSuporter Timnas Amin, Egi Pradianto AS. FT: IST

SUKABUMI– Tim pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Bawasendan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) terus melakukan strategi untuk meraup suara di Kota Sukabumi. Setelah menebarkan Alat Peraga Kampanye (APK) berukuran mini di sejumlah ruas jalan hingga ke gang-gang, kali ini tim yang dimotori Egi Pradianto AS itu, berencana akan memasang dan menebar ratusan ratusan Baner berukuran besar.

“Iya, dalam tahapan jadwal kampanye saya akan memasang sebanyak 100 Baner ukuran besar yang rencananya akan dipasang di beberapa titik strategis,” kata Egi kepada Radar Sukabumi, Sabtu (2/11).

Bacaan Lainnya

Egi menjelaskan hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk pasangan nomor urut 1 pada penyelenggaraan pemilihan Capres dan Cawapres Amin pada 14 februari 2024, mendatang. “Saya mengajak kepada para Suporter, simpatisan dan relawan lainnya untuk menjadi garda terdepan memenangkan Paslon Amin,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, simpatisan atau Suporter AMIN sudah memasang 200 Baner berukuran kecil di wilyah perbatasa Kota/Kabupaten Sukabumi. Diketahui Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sudah menetapkan nomor urut peserta pada Pilpres 2024 pada Selasa (14/11/2023) diantaranya, Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar nomor urut 1, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3. Selain itu KPU RI sudah menetapkan jadwal tahapan masa kampanye mulai dari 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024, sedangkan pemilihan sekaligus pemungutan suara pada 14 Februari 2024. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *