CIANJUR

Kasus Bocah Hilang di Sungai Cisokan Akhirnya ditemukan

CIANJUR – Setelah beberapa hari melakukan pencarian serta penyisiran, akhirnya pihak Basarnas dibantu TNI dan Polri menemukan jasad David (6).

Putra pasangan suami istri Dadang (40) dan Saripah (38) warga Kampung Sindangsari RT1/RW2, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta ini ditemukan di sekitaran muara Cikandang 50 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).l Jenazah langsung dibawa keluarga untuk dikebumikan, Minggu (2/12).

Kapolsek Agrabinta, AKP Itang mengatakan, jasad David diketemukan pada Sabtu (1/12) sekitar pukul 06:00 WIB. ”Penemuan jasad David di sekitaran muara Cikandang 50 meter dari TKP dan jasadnya langsung dibawa ke keluarganya dan akan langsung dikebumikan. Hal itu sesuai kesepakatan keluarganya,” katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya hendak mau memancing iklan bersama saudaranya. Niat mencari ikan bersama sang kakak, Kikin. ”Nah, itu tengelamnya di kali Cisokan. Berawal ikut mencari ikan menggunakan perahu atau sampan,” tutur Kapolsek.

Warga setempat dan khususnya keluarga merasa bersyukur telah ditemukan. Salah satu warga setempat, Yanto H (40) menjelaskan, selama dua hari dua malam terus bekerja keras menyisir pinggiran pantai sampai di ujung muara.

”Kami atas nama keluarga korban mengucapkan banyak terimaksih kepada semua pihak telah membantu, yang tidak disebutkan satu persatunya,” pungkasnya.

 

(radar cianjur/mat)

Tags

Tinggalkan Balasan