Hukum & Kriminal

Bocah SD Hampir Dicabuli Orang Gila

RADARSUKABUMI.com, MAKASSAR – Isu penculikan anak kembali tersebar. Disebutkan, percobaan penculikan terjadi di Jalan Batua Raya, Makassar, Sulsel. Padahal, kejadian sebenarnya adalah orang kurang waras yang berusaha mencabuli siswi SD.

Pesan itu disebarkan akun Facbeook Fayzah Gorden (fb.com/faizah.yusri.7). “Waspadalah… Waspadalah.. ini bukan hoax…Tolong di bagikan biar masyarakat semua tau dn waspada menjaga keluargax,”

Begitu potongan status yang ditulis akun Fayzah Gorden pada 2 November 2018 pukul 10 malam. Status tersebut dilengkapi foto pria yang berdarah-darah di bagian kepalnya.

Dikutip dari JawaPos.com (Radarsukabumi.com grup), kejadian yang sebenarnya merupakan usaha pencabulan anak berusia 8 tahun oleh pria bernama Minggu, 40.

Lokasinya di Jalan Batua Raya, Manggala, Makassar, Jumat malam (2/11). “Korban lari ke rumahnya dan melaporkan hal itu kepada ibunya,” kata Kapolsek Manggala Kompol Hasniati Amir dalam jumpa pers di Makassar Sabtu (3/11).

Orang tua korban dan warga berhasil menangkap tersangka. Berdasar hasil pemeriksaan sementara, tersangka diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Jadi, informasi yang beredar terkait penculikan anak itu tidak benar,” ujar Hasniati.

(JPNN/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close