Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju di Jawa Barat, Terbuka di DKI Jakarta

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/4/2024). (Yogi Rachman)
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/4/2024). (Yogi Rachman)

JAKARTA — Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan partainya lebih mendorong Ridwan Kamil untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat, daripada di Provinsi Jakarta.

“Dengan segala perhitungan kami secara politik dan juga untuk kepentingan pembangunan di Jawa Barat, mungkin Pak Ridwan Kamil lebih relevan, lebih bermanfaat, lebih berguna untuk masyarakat Jawa Barat,” kata Doli ketika ditemui di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis.

Bacaan Lainnya

DPP Partai Golkar telah menugaskan Ridwan Kamil (RK) untuk maju di pilkada Jakarta dan Jawa Barat. RK sebagai calon tunggal untuk penugasan di Jabar. Sementara di Jakarta, RK bersama Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa.

Jika RK benar-benar diputuskan untuk maju ke Pilkada Jabar, kata Doli, maka Golkar akan berfokus pada pencalonan Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa untuk Pilkada Jakarta.

“Atau mungkin nanti bisa jadi ada nama baru yang muncul,” ujar Doli.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *