KABUPATEN SUKABUMI

Antisipasi Terorisme, Polres Ajak Nonton Film Ini

PALABUHANRATU–Polres Sukabumi menggelar nonton bareng film 22 menit selama tiga hari berturut – turut pada Kamis (19/7) hingga Sabtu (21/7). Film tersebut diputar serentak di seluruh bioskop di indonesia.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Sukabumi, AKP Sunarto menjelaskan, pihaknya menarget film itu akan ditonton sebanyak 507 orang.

“Pemutaran film ini dilakukan di Cinema XXI Mall Botani Square Bogor,” kata Sunarto kepada Radar Sukabumi, Kamis malam, (19/7).

Untuk agenda nonton bareng ini, Polres Sukabumi melibatkan seluruh Polsek Jajaran Polres Sukabumi. Bahkan, masing-masing polsek akan mengajak masyarakat, personel TNI, mahasiswa dan pelajar.

“Ini merupakan ajakan dari Kapolri. Film ini berisikan pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris,” jelasnya.

Pada Acara Nobar Ini Polres Sukabumi menanggung biaya tiket selama tiga hari tersebut. dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 72.

“Pemutaran Film ini merupakan propaganda yang bersifat positif, supaya masyarakat tidak takut dengan teroris. Sebab bila masyarakat semakin takut dengan ancaman terorisme, itu merupakan sebuah keberhasilan dari teroris. Jadi tidak perlu takut,” pungkasnya.(ryl)

Tags

Tinggalkan Balasan