Siap Bersaing di Era Global *Genap 15 Tahun, UMMI Terus Berkarya

Salah satu misi Ummi untuk memperluas jaringan adalah melakukan kerjasama di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Realisasi kerjasama tingkat lokal dan nasional dilakukan dengan pemerintah di tingkat kota, kabupaten,provinsi, perguruan tinggi, instansi pemerintah/swasta, media massa serta berbagai organisasi profesi dan kemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

“Kerjasama internasional telah terjalin dengan perguruan tinggi internasional, kedutaan besar dan korporat di Thailand serta Wali Kota Taiwan melalui Taipei Economic and Trade Organization,”tambahnya.

Untuk Kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi Internasional telah di implementasikan melalui aktivitas nyata seperti pelaksanaan KKN-PPL internasional di Thailand dan di University Technology Malaysia, Magang di KBRI Thailand, Sit in di KUIS Malaysia, Studi banding dengan UUM Malaysia dan short course di Taiwan.

“Kerjasama-kerjasama yang dibangun merupakan upaya UMMI dalam meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, kreativitas, inovasi, mutu dan relevansi pelaksanaan catur dharma perguruan tinggi yang tentu saja akan berimbas pula pada peningkatan daya saing lulusan,”katanya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *