Siap Bersaing di Era Global *Genap 15 Tahun, UMMI Terus Berkarya

Masih kata Sakti, penguatan lain terlihat di bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Kini UMMI telah memiliki 14 doktor dari berbagai bidang ilmu dan sebanyak 25 orang dosennya sedang mengikuti studi lanjut program doktor, di dalam maupun luar negeri.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, secara konsisten setiap tahun pihak kampus mengirimkan 21 dosen dari 21 prodi, untuk mengikuti studi program doktor.

Peningkatan lain dapat dilihat dari perbaikan dan penambahan sarana fisik yakni sarana kelas, laboratorium, mesjid, sarana olah raga dan foodcourt yang semuanya berada di lingkungan kampus UMMI.

“Alhamdulillah pada saat ini UMMI sedang melakukan pembangunan penambahan ruang belajar, mohon doa semoga lancar,”pintanya.

Selain kekuatan tadi, lanjut Sakti, beberapa perkembangan penting lain adalah UMMI dalam menjalankan catur dharma telah didukung oleh perpustakaan yang telah terakreditasi unggul A.

“UMMI dapat berkembang dengan pesat dikarenakan berpedoman kepada visi unggul dalam keilmuan dan keislaman, misi, tujuan dan sasaran yang tepat dan diimplementasdikan dalam catur dharma perguruan tinggi,”imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *