PERSIB

Kim Dipertahankan

Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya bisa bernapas dengan lega. Meski diharuskan beristirahat cukup lama akibat mengalami patah tulang kaki kiri, pemilik nomor punggung 23 ini dipastikan akan tetap membela Persib Bandung musim depan.

Manajer tim Persib, Umuh Muchtar mengatakan sudah memberikan jaminan untuk Kim agar tetap bersama Persib.

Alasannya tak lain karena pemain blasteran Jerman-Indonesia ini terus menunjukkan grafik yang meningkat sejak didatangkan Persib pada era kepelatihan Dejan Antonic.

Sempat mendapatkan hinaan, cemoohan, perlahan tapi pasti Kim menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang bertipe pekerja keras dengan determinasi yang tinggi.

Bahkan terkadang ia mampu menjadi pemecah kebuntuan tim dalam meraih kemenangan di setiap laganya.

Maka dari itu, Umuh tak segan untuk memberikan sebuah tiket emas dengan memperpanjang kontraknya hingga musim yang akan datang.

“Kim sudah pasti dipertahankan untuk musim depan,” tegas Umuh seperti dikutip bola.com, belum lama ini.

Hanya, lanjut Umuh, untuk saat ini Kim harus meninggalkan Persib cukup lama karena mengalami patah tulang fibula di kaki kirinya. Rencananya, Kim akan melakukan pengobatan di negara kelahirannya Jerman.

“Tidak masalah mau dirawat dimana juga. Yang jelas biaya (pengobatan) semua di tanggung PT PBB (Persib Bandung Bermartabat),” pungkasnya.

Kim mengalami patah tulang fibula kaki kiri saat Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11).

Kim mendapat tekel keras dari Rudi Widodo sehingga ia tak mampu melanjutkan pertandingan tepat saat memasuki menit ke-10. (net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close