Siap Bangkit

  • Whatsapp
Kim Jeffrey

RADARSUKABUMI.com, Meski kalah dilaga pembuka, harapan untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Ada dua pertandingan lagi yang akan dilakoni pasukan Miljan Radovic.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey mengajak rekannya untuk cepat melupakan kekalahan saat menjamu Tira Persikabo.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat kecewa, tapi kami harus tetap menatap ke depan dan masih ada dua pertandingan lagi,” ujar Kim.

Kim berharap pada laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya, Kamis (7/3), Persib bisa benar-benar memuaskan bobotoh setia.

“Hari Kamis kami main lagi, dan kami sekarang harus sudah mempersiapkan untuk pertandingan melawan Persebaya. Yang pastinya harus menang,” tegas Kim.

Mengenai jalanya pertandingan, pemain blasteran Indonesia-Jerman ini mengaku permainan kedua tim berjalan cukup ketat. Bahkan Persib, kata dia, lebih bagus, namun gagal menambah gol.

“Tira Persikabo tim bagus. Saya pikir permainan kami pun sudah lumayan bagus, kami punya beberapa kesempatan setelah satu-satunya gol, tapi tidak bisa cetak gol lagi, justru mereka yang cetak gol dan kami coba sampai akhir untuk dapat gol, tapi tidak berhasil. Mudah-mudahan melawan Persebaya kami menang,” harap Kim.

Persib kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Pada laga ini Kim Jeffrey mencetak gol penyama skor menjadi 1-1 buat Persib pada menit ke-49.

Namun, itulah gol pertama dan terakhir lantaran Persib kembali kebobolan pada menit ke-70 dan menelan kekalahan.

(pra)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *