PILKADA KOTA SUKABUMI

Andri Hargai Atlet Prestasi

SUKABUMI— Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami terkenal dengan sebutan Faham terlihat kompak. Mereka (Fahmi dan Andri red) dan Relawan KAMI ikut berolahraga sekaligus melihat kegiatan masyarakat berolahraga di halaman Balaikota Sukabumi.

Selain itu, mereka memberikan kadeudeuh bagi atlet-atlet sepatu roda yang berprestasi menjuarai even yang belum lama ini diselenggarakan.

“Ia mereka anak-anak yang berprestasi, menjadi aset pemerintah Kota Sukabumi. Kita harus peduli terhadap masyarakat yang sudah menorehkan prestasi, apalagi membawa nama Kota Sukabumi,” ujar Bakal Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, minggu (5/11).

Torehan prestasi yang telah diberikan oleh masyarakat kata Andri tentunya harus dibarengi dengan penghargaan kepada mereka.

Artinya, ketika memang masyarakat Kota Sukabumi mampu memberikan prestasi di bidang olahraga ataupun lainnya, maka sebagai pemimpin harus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat tersebut. ” Alhamdulillah, Saya dan kang Fahmi sudah berkomitmen untuk peduli terhadap para atlet Kota Sukabumi,” ujarnya.

Tentunya dengan bentuk kepedulian Faham kepada atlet yang berprestasi itu akan membangkitkan motivasi untuk lebih baik.

Mereka akan berlomba-lomba untuk terus memberikan torehan prestasi untuk masyarakat Kota Sukabumi. ” Motivasi untuk atlet yang menang agar selalu menjadi terbaik, dan atlet – atlet lainnya bisa lebih semangat,” ujarnya.

Untuk sarana dan prasarana olahraga, Andri mengaku akan mencoba memperjuangan memberikan fasilitas yang terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi. Aspirasi dari kalangan olahragawan ini akan menjadikan modal dirinya untuk memperhatikan dan peduli lagi kepada atlet-atlet Kota Sukabumi.

” Ya nanti kita coba rumuskan, apa itu bekerjasama dengan pengusaha atau gimana. Yang jelas kita akan perhatikan,” jelasnya.

Dikatakan Andri, kedatangan dirinya dan Achmad Fahmi sekaligus Relawan KAMI mendapat respon positif. Mereka sangat berharap Faham dapat memenangkan pilkada Kota Sukabumi supaya komunitas olahraga itu lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

” Alhamdulila kita disambut baik, ya kami siap memperjuangkan apa yang memang menjadi keinginan mereka,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close