BSM Kembangkan Program Transfer DUIT

RAMAH : Pegawai Bank Syariah Mandiri saat memberikan pelayanan kepada nasabahnya. poto : Esa/RadarSukabumi

SUKABUMI-Saat ini, Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Sukabumi menggaet delapan perusahaan jasa pengiriman uang di wilayah Asia Pasifik dengan memberikan layanan syariah untuk seluruh kebutuhan finansial yang baru dikeluarkan yaitu transfer DUIT (Dana Untuk Indonesia Tercinta). Transfer DUIT merupakan jasa pengiriman uang dari luar negeri ke semua bank dan kantor pos di Indonesia, dengan cara cepat dan mudah.  Penganbilan uang bisa dilakukan dengan cara pengambilan uang melalui ATM, pengambilan uang bagi pemilik rekening tabungan di BSM dan pengambilan uang bagi yang tidak memiliki rekening tabungan BSM. BSM menggait Malaysia, Singapura dan Hong Kong  untuk jasa pengiriman uang melalui Transfer DUIT.
“Pengiriman dan pengambilan uang akan lebih nyaman, jika memiliki kartu anggota dari salah satu mitra BSM yang sudah tercantum di atas dan rekening tabungan BSM di Indonesia,” ungkap Dewi Rose Marini selaku Trade and Remittance Officer BSM saat ditemui Radar Sukabumi, kemarin.
Keunggulan dari transfer DUIT, akan aman karena pengiriman uang secara elektronik, dengan cepat uang dapat diterima beberapa menit setelah dikirim ke semua bank di Indonesia. Selain itu mudah diambil lebih dari tiga puluh empat ribu ATM Bersama, ATM BSM, Mandiri, ATM BCA dan ATM Prima dengan biaya ringan atau murah.
Selain transfer DUIT, produk dana dan jasa BSM yang paling banyak diminati saat ini BSM Tabungan Mabrur yaitu tabungan dalam mata uang rupiah, untuk membantu pelaksanaan ibadah haji dan umrah. Dengan manfaat aman, terjamin, fasilitas talang haji untuk kemudahan mendapatkan porsi haji dan secara online dengan Siskohat Departemen Agama untuk kemudahan pendaftaran haji.”Karakteristik dari BSM tabungan mabrur, berdasarkan prinsip syariah dengan akad mudharabah muthlaqah,” tutur Redi Prihadi Setiawan, Customer Service BSM.
Produk dana dan jasa Giro BSM, memperlancar bisnis mudah, lancar dan aman. BSM Giro merupakan sarana penyimpanan dana dalam mata uang rupiah, untuk memberikan kemudahan transaksi dengan pengelolaan berdasarkan prinsip wadiah yad dhamanah. “BSM juga menyediakan produk BSM giro US Dollar, Sin Dolar dan Euro,” ujarnya. BSM mewujudkan pertumbuhan yang berkesinambungan, dan mengutamakan perhimpunan dana konsumen. Penyaluran pembiayaan pada segmen UKM dengan merekrut dan mengembangkan regenerasi profesional untuk mengembangkan nilai-nilai syariah universal, sehingga menyelenggarakan operasional bank yang sesuai dengan standar perbankan yang sesuai dengan misi BSM.
BSM menyediakan juga layanan transaksi perbankan (non tunai) melalui mobile phone (hand phone) berbasis GPRS, dengan memberikan kenyaman bertransaksi kapan saja dan di mana saja dan memberikan kemudahan transaksi seperti layaknya di ATM. “Menjadi Bank Syariah terpercaya yang menjadi pilihan mitra usaha, nasabah sudah lebih dari 20 ribu orang dan mudah-mudahan bisa lebih bertambah,” harapnya. (cr3)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=2156

Posted by on 4 Feb 2012. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.