Jalan Ahmad Yani dan Pelabuhan II Kota Sukabumi Resmi Ditutup, Evaluasi PSBB

Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi

SUKABUMI – Jalan A Yani resmi ditutup untuk semua kendaraan mulai hari ini oleh Pemerintah Kota Sukabumi untuk mengurangi keramaian. Tidak hanya itu, Jalan Pelabuhan II juga ditutup sehingga akses menuju pusat keramaian terhenti.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menjelaskan, hasil evaluasi pelaksanaan PSBB hari ketiga, pihaknya memutuskan untuk menutup Jalan A Yani dari semua kendaraan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi keramaian di jalan tersebut, karena memang selama pelaksanaan PSBB jalan tersebut masih saja dipadati masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Setelah mengevaluasi pelaksanaan PSBB selama tiga hari ini, kami memutuskan untuk menutup Jalan A Yani. Penutupan dimulai dari simpang Royal hingga BRI,” jelasnya, Jumat (8/5).

Tidak hanya Jalan A Yani, lanjut Fahmi, Jalan Pelabuhan II juga ditutup agar memutus akses ke pusat keramaian di Kota Sukabumi. Namun begitu, kegiatan perekonomian seperti halnya pertokoan tetap buka dengan ketentuan yang telah diatur.

“Kalau pertokoan masih buka ya, karena memang dalam kondisi seperti ini kegiatan perekonomian tetap harus berjalan dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan maksimal dan melakukan psikal distancing serta sosial distancing,” terangnya.

Fahmi berharap dengan apa yang dilakukannya ini, dapat mengsukseskan pelaksanaan PSBB di Kota Sukabumi. Dirinya juga menghibau, masyarakat tidak keluar rumah terkecuali berbelanja kebutuhan pokok atau kepentingan mendesak.

“Kami berharap meraeka yang tidak berepentingan tidak keluar rumah, keceuali yang belanja kebutuhan pokok,” singkat Fahmi. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *