Nge-Mie di Trepel Mie Yuk…

FOTO: HITIROBIAH/RADARSUKABUMI BIKIN LAPAR: Pramusaji siap mengantarkan menu Mie Orak Arik yang akan dihidangkan ke meja pelanggan di Nongki Zone , Jumat (18/1).

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE–Mie instan, adalah dua kata yang selalu membuat orang tergugah untuk mencicipi. Penggemar mie instan hadir dari semua kalangan, mulai dari usia anak-anak hingga usia dewasa semuanya suka dengan mie instan.

Mie instan juga akan menjadi penyelamat dikala lapar mendera karena harga yang terjangkau dan rasa yang sangat memanjakan lidah. Ditambah lagi jika mie instan disajikan saat musim hujan begini ya guys.

Dan kali ini, Yurina Sumanti dan juga Indrianita Dewi bakalan membongkar kedahsyatan kedai mie yang menghadirkan menu-menu unik di Trepel Mie milik mereka.

Yup, mereka membuat inovasi untuk menyajikan mie instan lebih dari biasanya. “Kami menghidangkan menu mie dengan tiga level berbeda, ada level

Jokowi alias tidak pedas, ada level Susi yang pedasnya sedang dan yang terakhir level Ahok dengan pedas yang luar biasa,” jelas Yurin kepada wartawan.

Trepel Mie berada di Nongki Zone food court yang beralamat di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. “Pelanggan bisa datang ke Nongki Zone tanpa ribet pake aplikasi lagi, sekarang mudah banget tinggal bayar di kasir persis food court lainnya yang ada di Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *