Hukum & Kriminal

Pemuda Bogor Dianiaya di Jakarta, Sampai Tewas

RADARSUKABUMI.com – BOGOR, Seorang pemuda tewas, korban yang bernama Nanda tewas setelah dikeroyok sejumlah pemuda lain dengan senjata tajam di depan Ruko Bukit Jaya, Jalan Tamansari Raya, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (18/1/2019).

Menurut Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto, kejadian pengeroyokan tersebut bermula saat Nanda bertemu dengan temannya di Monas. Korban menumpang kereta commuter line untuk menuju kawasan Monas dari Bogor.

Usai menemui temannya, Nanda lantas hendak kembali pulang ke Bogor. Namun nahas, karena sudah terlalu malam, dia kehabisan kereta commuter line jurusan Bogor karena kereta terakhir sudah berangkat.

Korban lantas memutuskan menginap di kediaman salah satu temannya di kawasan Tamansari. Korban dan temannya lalu berjalan kaki menuju ke sana.

Namun, ketika tengah berjalan menuju kediaman sang teman, dalam perjalanan mereka berjumpa dengan pemuda lain yang sedang bermain bola.

“Saat sedang jalan, tiba-tiba ada orang yang melempar botol air mineral ke arah korban. Karena itu pandangan korban dan temannya langsung tertuju ke segerombolan ABG tersebut yang sedang bermain bola,” ujar Rully, Jumat (18/1/2019).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *