Miris, Sub Terminal Cisolok Jadi Gudang Rongsok

Pastinya dalam pembangunanya menggunakan anggran pemerintah yang begitu banyak. Namun sayang tidak dapat dimanfaatkan. Sehingga tidak terkesan menghambur-hamburkan uang negara.

“Uang pemerintah kan dari rakyat juga, jika tidak cepat djmanfaatkan sangat disayangkan,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Masih kata dia, seharusnya pihak Dishub segera mengambil langkah cepat dalam hal ini. Baik, kendala, keluhan dan konsep peningkatan pelayanan untuk dapat lebih bermanfaat mbagi masyarakat. Bahkan, dengan segera difungsikannya terminal ini akan berpengaruh dalam bidang perhubungan dan pariwisata.

“Akses dan kebutuhan masyarakat bertransfortasi ini akan lebih mudah dirasakan jika pemanfaatnya pun maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekdes Wangunsari Joni membenarkan hal tersebut, namun untuk terminal ini sebenarnya sempat digunakan. Akan tetapi masalah perawatan dan anggaran yang dibangun itu tidak tau asal usulnya. Tapi, Pemdes harapan bisa beroprasi agar bisa bermanfaat.

“Ia betul udah lama dibangun namun informasi dan perawatan ini kewewenangan Dishub, ya maunya sih di operasikan biar tingkat pariwisata meningkat,” singkatnya.(cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *