Pileg Kota Sukabumi

Lima Bacaleg Perindo Kader Parpol Lama

SUKABUMI– Lima Bakal Calon Legislatif dari Perindo Kota Sukabumi ternyata diisi oleh mantan kader partai lain. Berdasarkan informasi yang diterima koran ini, kelima kader tersebut diantaranya pendiri NasDem Kota Sukabumi, Herman Gah, mantan Kader Golkar, Ine Rustini dan Dedi Kurniadi, mantan kader PBB, Robby Muharam dan mantan kader PKPI , Yogi Hiradewi.

Kelima kader dari parpol lain, tentunya merupakan kader yang memiliki pengaruh yang sangat besar. ” Mereka saat ini menjadi Bacaleg dari Partai Perindo dan siap bertarung di tiga dapil Kota Sukabumi,” ujar Ketua Tim Rekrutmen dan Seleksi Caleg Partai Perindo Kota Sukabumi Dedi Kurniadi Winata

Dari lima Bacaleg yang belum lama ini menjadi kader Perindo ini memiliki pengaruh dan potensi yang sangat mumpuni. Mereka memiliki basis massa tersendiri dan jelas, serta ekepetasi dan rencana kedelannya.” Iya mereka sudah jelas memiliki kantong massa yang dibinanya sejak dulu. Massanya sudah jelas,” ujarnya.

Keberadaan mereka di Perindo ini tentunya akan menjadikan Perindo di Kota Sukabumi ini akan semakin besar. Apalagi dalam menentukan Bacaleg yang akan bertarung di Pileg 2019 ini tidak sembarang dalam menerima kader sendiri. ” Kita tidak akan asal-asalan dalam menerima kader baru, kalau hanya sebatas mencalonkan kita tidak akan menerimanya,” jelasnya.

Bahkan dalam proses penjaringan Bacaleg membuat sejumlah kader internal dicoret. Pasalnya, ada kader internal yang belum mumpuni menjadi Bacaleg. “Kapabilitas, Popularitas, ketokohan di masyarakat menjadi poin penting. Termasuk, loyalitas di masyarakat. Makanya, ada tim khusus yang terjun langsung ke masyarakat untuk melihat sejumlah hal itu. Jadi kader terbaiklah yang menjadi Bacaleg di 2019 nanti,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close