Politik Kota Sukabumi

PAN Kota Sukabumi, Klaim Masuk 6 Besar

POLITIK SUKABUMI – Sekretaris Partai Amanat Nasional ( PAN) Kota Sukabumi, Tenddy Lukman Hakkim mengklaim partainya masuk urutan 6 besar partai di Kota Sukabumi.

PAN meraih suara sebesar 13.463 suara atau sebesar 7,09 persen. ” Hasil dari DAA1 kita diurutan ke enam. Suara kita naik, walaupun tidak terlalu signifikan,” ujarnya, kemarin.

Berdasarkan perhitungan KPPD PAN Kota Sukabumi yang bersumber dari form DAA, partai yang memiliki suara terbanyak yakni PKS jumlah suara sebesar 28.549, Gerindra 27.781, PDI Perjuangan 25.713, Golkar 25.106, dan Demokrat 23.928. ” Sedangkan PPP mendapatkan 12.205, Nasdem 9.375, dan Hanura 6.866 suara. Sisa persentase diraih partai lainnya,” jelasnya.

Dengan raihan suara sebesar 7,09 persen dan posisi ke enam kata Tendi PAN diprediksikan meraih tiga kursi. Mereka diisi oleh caleg incumben. “ Kayanya sih incumben, tapi nanti kita lihat saat keputusan pleno. Kita tidak tahu apa yang terjadi saat pleno,” katanya.

Kedepannya, PAN akan bekerja lebih baik lagi. Bahkan akan terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan kadernya di legislatif. “PAN siap menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button