Life Style

Takut Karma, 5 Zodiak Ini Kapok Main Hati

Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, sebaiknya benar-benar didasari oleh rasa cinta yang tulus. Jika hanya mempermainkan hati seseorang, maka nanti nasib bisa berbalas keburukan.

Setidaknya hal itulah yang ditakutkan lima zodiak ini. Aries, Pisces, Cancer, Virgo, dan Scorpio. Mereka berusaha untuk berada di jalan yang lurus dalam hubungan asmara. Alasannya, mereka takut karma akan datang di masa depan.

“Lima zodiak ini sudah kapok main hati atau bermain-main urusan cinta. Takut karma atau bahkan sudah kena batunya” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com, Kamis (19/7).

1. Aries

Aries tak mau perasaannya diping-pong lagi. Sehingga dia memutuskan untuk menyudahi sebagai orang ketiga di antara sepasang kekasih.

“Mereka ingin hubungan yang jujur dan lebih serius. Sudah sakit hati jadi duri dalam hubungan,” kata Frolin.

2. Pisces

Sudah bosan dengan berpetualang dalam urusan cinta. Pisces ingin lebih serius. Mereka khawatir jika terus bermain hati, akan kena getahnya.

“Maka Pisces memutuskan untuk berhenti bermain hati. Ketika sudah ketemu yang cocok langsung jalin komitmen,” ujarnya.

3. Cancer

Punya pengalaman pahit dengan masa lalu. Maka dia berusaha untuk berubah. Di masa lalu, Cancer menjalin hubungan tanpa komitmen.

“Maka mulai sekarang Cancer membenahi hidupnya. Ketika ada seseorang yang menuntunnya ke arah lebih baik untuk terhindar dari karma,” katanya.

4. Virgo

Virgo seringkali dicap sebagai perebut atau pelakor. Sehingga di kala Virgo sudah kena karmanya, maka dia berusaha untuk berhenti bermain api.

“Daripada sakit terus enggak ada untungnya, maka Virgo tutup buku sama yang lalu-lalu, mau serius dan komitmen,” ujar Frolin.

5. Scorpio

Scorpio selama ini sering egois dan tak mau memahami perasaan pasangannya. Maka Scorpio sering menyakiti hati pasangannya. Kini dia sadar, untuk jangan bermain hati lagi.

“Maka Scorpio mulai sadar agar tidak mempermainkan hati seseorang lagi. Ingin menjadi pasangan yang terbaik mulai sekarang,” jelas Frolin.

 

(ika/JPC)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close