BANDUNG

Sektor Pajak Provinsi Capai 50 Persen

BANDUNG – Persentase target pencapaian pendapatan provinsi yang bersumber dari penerimaan pajak sudah mencapai 50 persen. Hasil yang cukup memuaskan tersebut dapat menjadi motivasi untuk mendorong laju pembangunan di Jawa Barat.

Hal itu diketahui legislator Jabar saat melakukan kunjungan kerja ke kantor UPTD Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Pangandaran dan Ciamis beberapa waktu lalu.

“Sangat memuaskan hasilnya. Harapan kami pada bulan Desember sudah rampung bisa mencapai target bahkan lebih,” kata Anggota Komisi III DPRD Jabar, H.E. Kusnadi.

Selain melakukan evaluasi serta pengawasan, ia pun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Jabar terkait kesadaran membayar pajak terutama pajak kendaraan bermotor dan pajak-pajak lainnya.

“Nanti bisa terlihat hasil pengumpulan pajak yang sesuai dengan target ditentukan oleh APBD. Dari mulai target dan realisasi semua terkontrol, sehingga pelaksanaan realisasi di setiap daerah bisa dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat lainnya, Dede T. Widarsih berharap, UPTD P3D Pangandaran bisa terus berinovasi membuat berbagai program layanan yang dapat memudahkan masyarakat wajib pajak dalam membayar pajak.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close