FAHAM

Kang Fahmi dan HMC Ajak Anak Yatim Berbelanja

SUKABUMI— Komunitas Hijabers Mom Community (HMC) Sukabumi mengajak puluhan anak yatim piatu berbelanja pakaian untuk kebutuhan lebaran. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Calon Walikota Sukabumi sekaligus Pembina HMC Sukabumi, Achmad Fahmi. “Alhamdulillah kegiatan sosial yang dilakukan HMC Sukabumi ini cukup unik, apa yang di butuhkan anak untuk lebaran bisa terpenuhi,” ujar Fahmi.

Fahmi mengatakan kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh bagi yang lain. Momentum ramadan ini bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan warga yang kurang mampu. “Allhamdulillah kegiatan ini bisa bermanfaat untuk mereka, semoga bisa menjadi contoh berbagi untuk lainnya,”katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Belanja Kebutuhan Lebaran Anak Yatim HMC Sukabumi, Vika Lestari mengatakan kegiatan ini dalam rangka berbagai kepada anak yatim piatu. Mereka bisa mendapatkan pakaian baru untuk hari Lebaran. “ Kami ingin melihat mereka bahagia, bisa belebaran dangn pakaian yang serba baru,” jelasnya.

Diakuinya kegiatan ini sudah menjadi rutinan HMC Sukabumi di Bulan penuh berkah ini. Tahun lalu, juga, HMC mengadakan kegiatan yang sama yakni berbelanja dengan anak yatim piatu. “Alhamdulillah melihat senyum anak anak ketika berbelannja semkain meningkatkan anggota HMC untuk terus beramal,”pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close