JAWA BARATKABUPATEN SUKABUMINASIONALSUKABUMI

Gunakan Motor Chopperland, Jokowi touring ke Palabuhanratu

SUKABUMI-– Setelah usai mengurusi soal Gizi atau meninjau kegiatan stunting atau gagal tumbuh terhadap anak-anak di Kampung Pasapen Darusalam, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/4). Presiden Joko Widodo langsung bergegas menuju dua Desa yang berada di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi ditemani beberapa komunitas motor.

Dengan menggunakan jaket dan helm serta kaus tangan lengkap, mantan Walikota Solo menunjukan beberapa kelengkapan surat-surat kepada sejumlah wartawan yang ikut pada kegiatan ini. “Sen juga komplit, semuanya agar tau. SIM (Surat Izin Mengemudi) ada, kemudian BPKB ada. Apalagi yang kurang, ooh helm Ya sebetar lagi dipake, pokoknya ada semua lah, “ujar Jokowi di Kecamatan Bantargadung sebelum melakukan perjalanan menuju Palabuhanratu

TOURING: Presiden Joko Widodo pada saat mengendarai motor Chopperland dengan tujuan Palabuhanratu

Menurutnya, kalau mencoba (di Istana Bogor) tidak lengkap juga tidak apa apa tapi pas turun dijalanan harus lengkap. Berdasarkan pantauan, sebelum bergegas Jokowi dibantu ajudan paspampres memasangkan helm hitam. Diketahui Jokowi akan melakukan perjalanan sepanjang 30 Km ke Palabuhanratu.

Direncakan Jokowi akan mampir ke Dua Desa untuk meninjau kegiatan padat karya. Beberapa Menteri dan Ajudan terlihat nampak ikut menggunakan motor tersebut. Mulai dari Menhub Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang ikut naik motor.

“Ini sebetulnya kita lagi ngecek, ini kan hari minggu. Setelah tadi urusan Gizi untuk anak. Kita akan datang ke dua desa nanti untuk meninjau padat karya tunan. Biasanya pake mobil, ini separuh jalan Nyoba sepeda motor, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close