FAHAM

FCB: Kota Sukabumi Butuh Kang Andri

Sosoknya Bisa Memberikan Kontribusi Besar

SUKABUMI— Forum Cikole Bersatu (FCB) menilai bahwa sosok kandidat calon wakil walikota Sukabumi Andri Hamami sangat dibutuhkan oleh pembangunan Kota Sukabumi kedepan, maka dari itu FCB tetap setia mendukung Kang Andri di Pilwalkot 2018 ini. Bahkan FCB sudah menyatakan diri siap untuk memenangkan pasangan calon Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan Faham.

“Dari lima tahun lalu, kami akan melanjutkan untuk mensukseskan pasangan nomor urut 2 ini,” ujar Ketua Forum Cikole Bersatu, Anto Hermawan, (2/3) kemarin.

Dukungan terhadap pasangan Faham kata Anto karena visi misinya sudah sejalan dengan Forum Cikole Bersatu. Masyarakat pun sudah memahami apa yang akan dilakukan oleh pasangan Faham ketika melanjutkan kepemimpinannya.

“Kini ini anggotanya tersebar di enam kelurrahan di Kecamatan Cikole, kami siap bergerak mengkampanyekan pasangan Faham,” jelasnya.

Menurut Anto, kembali menegaskan kedua sosok pasangan Faham ini sangat lah cocok untuk memimpin Kota Sukabumi. Apalagi permasalahan yang saat ini dirasakan masyarakat adalah perekonomian.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close