LIGA CHAMPIONS

Tekad The Reds Dan Prediksi Liverpool vs Porto

Tantangan besar sudah langsung dihadapi Liverpool di babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018. The Reds bakal melakoni leg pertama di fase knock out ini di kandang FC Porto, Estadio do Dragao. Laga yang tidak akan mudah dijalani tim tamu.

Meski punya performa lebih cemerlang di fase grup, Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak akan melewatkan laga di Portugal tanpa kerja keras. Karena performa Porto pun sebenarnya tak kalah garang.

Fakta membuktikan, Porto telah melakoni 24 laga di seluruh kompetisi tanpa pernah kalah. Dengan kata lain, dalam hitungan hampir empat bulan, skuad besutan Sergio Conceicao ini tidak pernah gagal mendulang angka.

uara Liga Champions 2003-2004 ini juga punya kelebihan yang harus diwaspadai skuad Liverpool. Sepanjang tampil di fase grup Liga Champions musim ini, Porto mampu mencetak 8 gol melalui set pieces. Jumlah ini merupakan tertinggi di antara seluruh tim peserta fase grup.

“Kami sadar, kami akan menghadapi sebuah tim besar, tapi saya melihat setiap pekannya Porto juga sudah berada di level tertinggi. Liverpool saat ini menjadi tim paling tajam kedua di Premier League, dan mereka sangat konsisten dalam hal ini. Tapi tentu saja mereka punya kelemahan, dan kami akan mengeksploitasinya. Kami punya strategi dan kami akan mencoba menjaga identitas kami,” tegas pelatih Porto, Sergio Conceicao di laman UEFA.

Kubu Liverpool tentu sudah menyadari semua kelebihan dan performa apik tuan rumah. Namun, mereka yakin akan mampu menaklukkan semua tantangan di Estadio do Dragao, Kamis (15/2) dini hari nanti.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close