Sistem Satu Arah Jalan Stasiun Segera Diuji Coba

CIKOLE – Opsi rekayasa lalu lintas dengan sistem satu arah (SSA) yang diajukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi untuk mengurai kemacetan parah di sepanjang Jalan Stasiun Timur, Kota Sukabumi (Arah stasiun kereta api,red) disepakati bersama para peserta diskusi bersama mengatasi kemacetan.

Diskusi yang dipusatkan di Aula Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Sukabumi, Rabu(31/1) itu dihadiri perwakilan Polres Sukabumi Kota, Koramil Cikole, para timer angkot, perwakilan PT. Persada dan Kepala Stasiun KA Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas dan Angkutan Dishub Kota Sukabumi, Imran Whardani menjelaskan, diskusi ini merupakan tahap pertama dalam mengatasi masalah kesemrawautan lalu lintas yang terus terjadi di Jalan Stasiun Timur.

“Benar opsi yang kami ajukan terkait SSA itu disepakati bersama dalam diskusi mengatasi kemacetan di jalan ini,”tegas Imran kepada Radar Sukabumi, kemarin.
Nantinya, lanjut Imran, setiap kendaraan yang masuk dari utara dan barat, akan keluar dari timur.

“Ini tahap pertama, nanti akan ada lanjutannya untuk menetapkan waktu uji coba opsi menajemen lalu lintas satu arah tersebut,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *