PILKADA KOTA SUKABUMI

Resmi Sarankan Faham Bentuk TP2FA

SUKABUMI— Untuk terkoordinasinya semua gerakan relawan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) dalam proses konsolidasi pemenangan di Pilwalkot Sukabumi, Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi) menyarankan untuk membentuk Tim Percepatan Pemenangan Fahmi Andri (TP2FA) dari setiap perwakilan relawan Faham yang ada saat ini.

“Tim ini (TP2FA,red) untuk memudahkan kerja-kerja politik Relawan Faham saja. Arahnya, lebih kepada gerekan relawan untuk saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Agar tidak timpang dan tidak lempar tanggung jawab saja dalam gerakan,” ungkap Sekretaris Umum Resmi, Duduh Abdullah kepada Radar Sukabumi, kemarin (26/12).

Soalnya, tugas dan kewajiban semua relan Faham yaitu melengkapi kemenangan ataupun membulatkan perolehan suara Faham di Pilwalkot Sukabumi untuk meraih 60 persen suara secara keseluruhan dari jumlah hak pilih yang ada.

Maka dari itu, keberadaan TP2FA sangat diperlukan untuk ruang komunikasi dan menyinergiskan gerekan disetiap daerah. “Saya yakin, semua relan punya setruktur sampai tingkat RT dan RW. Bagaimana semuanya ada pembagian garapan dan sinergis satu dengan yang lainnya, ya dibahas di TP2FA ini,” terangnya.

Mengingat hal itu penting, kata Duduh, dirinya mengharapkan jagoannya yang sudah memiliki jargon santun dan melayani dapat mempertimbangkan masukan dari dirinya hasil dari diskusi bersama dengan jajaran resmi.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close