PILKADA KOTA SUKABUMI

Hore, SK Faham Dipastikan Keluar 4 Januari

SUKABUMI— Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul memastikan Surat Keputusan (SK) untuk pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami sebagai calon Walikota dan Wakil walikota Sukabumi 2018 sudah ada. Hanya saja untuk pemberian SK itu akan dilakukan secara serentak se- nasional pada 4 Januari mendatang.

” Saat ini SK masih di DPP. Pekan ini kita rapat isnyallah 4 Januari kita akan lounching pasangan,” ujar Asep Tajul saat dihubungi koran ini, (26/12) kemarin.

Untuk deklarasi pasangan dan koalisi partai kata Asep masih dalam pembahasan kedua partai antara Demokrat dan PKS. Dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan koordinasi gabungan. “Kita masih membahas di rapat gabungan, waktunya nanti kita akan kasih tau,” ujarnya.

Sementara mesin politik DPD PKS Kota Sukabumi dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini sudah berjalan. Keberadaan mesin partai ini tentunya untuk mendulang suara kepada pasangan Faham (Fahmi – Andri) di Pilwalkot 2018 mendatang. “Mesin partai kami sudah berjalan dan bergerak setahun yang lalu,” tandasnya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter bedah itu mengakui pihaknya masih membuka komunikasi dengan partai lain untuk bersama-sama membangun Kota Sukabumi. Partai manapun yang akan ikut bergabung untuk berkoalisi PKS dan Demokrat masih terbuka lebar.

“Tentunya kita masih memberikan kesempatan untuk partai lain bergabung untuk memperkuat koalisi yang saat ini sudah terjalin antara Demorkat – PKS,” ujarnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close