BOGOR

Tabrakan di Jalan Raya Bocimi, Kernet Terjepit Truk Ringsek

CARINGIN – Kecelakaan antara dua truk box di Jalan Raya Bocimi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, depan PT Mayora, Selasa (17/12/2019) terekam CCTV.

Dalam rekaman tersebut, terlihat detik-detik sebelum kecelakaan terjadi. Truk box hitam hendak masuk ke PT Mayora.

Kemudian, dari belakang muncul truk box berwarna kuning seperti hilang kendali lalu menghantam truk di depannya. Diduga truk naas itu mengalami rem Blong.

Kernet box kuning sempat hendak melompat menyelamatkan diri dan sudah membuka pintu mobil. Namun nahas, truk terlebih dahulu menghantam bagian belakang truk box hitam. Kernet kritis terjepit truk yang ringsek.

Korban tewas dalam perjalanan ke RSUD Ciawi. Warga asal Kampung Gabus, RT 11/06, Desa Kopo, serang Banten itu mengalami luka parah akibat tergencet.

“Korban satu orang. Kernet truk yang nabrak. Meninggal saat dalam perjalanan ke RSUD Ciawi,” ujar Kanit laka Polres Bogor, IPDA Yatmo, kepada radarbogor.id Selasa (17/12/2019).

Lebih lanjut, Kanit memaparkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. Truk box kuning dengan nomor polisi L 8927 UH melaju dari arah Ciawi menuju Cigombong.

Saat melintasi turunan Jembatan Cigombong, truk yang dikemudikan Rana Tirta itu mengalami rem blong.

“Rem tidak berfungsi dan menabrak truk box di depannya yang dikendarai Abdul Amin dengan nomor polisi L 8939 UH,” paparnya.

Sementara itu, untuk kondisi lalu lintas saat ini sudah normal. Tidak terjadi kemacetan parah. “Lalu lintas normal. Karena berada di pinggir jalan,” tukasnya. (all)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button