Ini Live Streaming Qatar vs Ekuador, Tuan Rumah Dijagokan

Laga Qatar vs Ekuador akan menjadi pembuka Piala Dunia 2022
Laga Qatar vs Ekuador akan menjadi pembuka Piala Dunia 2022

SUKABUMI — Malam ini, Laga Qatar vs Ekuador akan menjadi pembuka Piala Dunia 2022. Pertandingan debut di Piala Dunia bakal begitu berarti bagi Qatar. Target meraih kemenangan pertama di laga pembuka menjadi misi. Ambisi tiga poin ditambah pula dengan kekuatan lawan yang terbilang bukan tim unggulan.

Ekuador tak masuk favorit juara Piala Dunia, namun La Tri memiliki kekuatan yang tak pantas diremehkan. Perpaduan pemain-pemain yang berlaga di Eropa dengan talenta yang berlaga di Benua Amerika menjadi kekuatan Ekuador.

Bacaan Lainnya

Sederet pemain pilar di kedua kubu bakal membuat laga berjalan sengit. Almoez Ali, Hassan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Ali Assadalla, dan Abdelkarim Hassan bakal berupaya memberi kegembiraan bagi fans tuan rumah.

Sementara Enner Valencia, Angel Mena, Pervis Estupinan, dan Gonzalo Plata bisa meruntuhkan impian indah Qatar.

Berikut prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022:

Qatar sudah mempersiapkan diri dalam waktu yang panjang untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Laga lawan Ekuador punya nilai penting bagi Qatar yang berharap bisa melangkah jauh di hadapan pendukungnya sendiri.

Pasalnya grup A juga berisi Belanda dan Senegal sehingga Qatar wajib mendulang poin penuh di laga perdana demi memperbesar peluang lolos. Qatar bakal punya keunggulan dari segi adaptasi terhadap lapangan dan juga kondisi cuaca. Dengan dukungan publik, Qatar akan dominan pada duel lawan Ekuador.

Almoez Ali bakal jadi andalan di lini depan dan mengantar Qatar menang di akhir laga dengan skor 2-0. Qatar punya nafsu besar dalam laga debut Piala Dunia. Terlebih tampil di negara sendiri. Antusiasme berpadu dengan adrenalin akan menjadi pembakar semangat tim Merah Marun.

Sebagai tamu, Ekuador bukan tak sopan jika mengincar tiga poin. Salah satu wakil Amerika Selatan ini ingin berbicara banyak, setidaknya melewati fase grup seperti yang pernah ditorehkan pada Piala Dunia 2006.

Pertandingan bakal berjalan alot. Penguasaan bola mungkin tak jauh dari 50-50. Saya prediksi Qatar vs Ekuador berakhir imbang 1-1. Qatar memiliki tantangan berat dengan melawan Ekuador pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2022. Ekuador adalah unggulan pada laga ini.

Pemain-pemain seperti Moises Caicedo dan Enner Valencia akan jadi andalan Ekuador mendobrak pertahanan Qatar. Pengalaman tampil di Piala Dunia sebelum-sebelumnya akan membantu Ekuador pada turnamen tahun ini. Permainan cepat dan spartan ala Amerika Selatan akan jadi andalan Ekuador dalam membungkam Qatar. Saya memprediksi Ekuador akan menang 3-1 atas Qatar.

Setiap tuan rumah Piala Dunia tak pernah ingin tampil mengecewakan. Begitu pula dengan Qatar, pasti ingin mengukir sejarah manis saat menjamu Ekuador dalam laga perdana Piala Dunia 2022. Persiapan Qatar yang panjang dan jor-joran, terbukti menghasilkan enam laga tanpa kekalahan. Dari enam uji coba itu, kesemuanya melawan tim asal Benua Amerika.

Sedangkan Ekuador datang ke Piala Dunia 2022 dengan tiga kali tak menang melawan tim benua Asia. prediksi Qatar akan menang 2-1 atas Ekuador. Qatar layak difavoritkan menang pada laga pembuka di Piala Dunia 2022. Selain berstatus tuan rumah, Qatar juga punya persiapan yang cukup panjang ketimbang tim lain di Piala Dunia kali ini.

Qatar sudah menjalani pemusatan latihan sejak September lalu. Selain itu Qatar punya skuad yang semuanya bermain di liga lokal, jadi sudah tidak perlu adaptasi lebih jauh untuk bisa menyatu.

Ekuador berpeluang memberi perlawanan sengit, tapi Qatar saya prediksi akan menang tipis 2-1 di laga pembuka ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *