Kasat Lantas “Cantik” Cek Terminal Tipe A Kota Sukabumi

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti
Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti melakukan kunjungan ke Terminal Tipe A Kota Sukabumi.

KOTA SUKABUMI – Pasca dilantik beberapa waktu lalu, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti langsung melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Salah satunya, melakukan kunjungan ke Terminal Tipe A Kota Sukabumi.

Perwira Menengah Pertama yang baru satu pekan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota ini meninjau sejumlah armada angkutan, ruang tunggu hingga menara pengawas yang ada di terminal tipe A KH Ahamad Sanusi Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan untuk meningkatkan koordinasi antara Sat Lantas dengan terminal sebagai penyelenggara sarana angkutan” ujar Akp Atik, kemarin (14/11).

Selain itu, melalui kegiatan tersebut , jajaran Sat Lantas bisa mengetahui secara langsung kesiapan terminal, kelaikan armada angkutan hingga pengemudi bus yang beroperasi. “Kami juga harus memastikan, semua unsur di terminal harus dalam kondisi baik demi kelancaran dan keselamatan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut merupakan peran kepolisian untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas bagi penyelenggara sarana angkutan, pengemudi hingga penumpang angkutan bus.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai agenda rutin untuk memastikan kelancaran lalulintas bagi penyelenggara sarana angkutan, pengemudi hingga keselamatan masyarakat,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *