Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Disabet Pria Tak Dikenal, Tangan Warga Bhayangkara Berdarah

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kejadian memilukan dialami Merry Handayani (38), warga Bhayangkara. Wanita yang aktif di kegiatan sosial ini mengalami luka pada tangannya yang diduga disabet orang yang tidak dikenal saat menaiki motor.

Kejadian tersebut, dialami Meri di sekitar Jalan RA Kosasih, Ciaul, Kecamatan Cikole pada Kamis malam sekitar pukul 22:00 WIB, (5/8). Akibat kejadian itu, Meri mengalami luka dua centi meter pada lengannya.

Meri menceritakan kejadian yang dialaminya ini, saat itu dirinya pulang dari arah Sukaraja menuju kedimannnya di Bhayangkara dengan mengendarai ojek online.

“Tepatnya, di Jalan RA Kosasih dari arah berlawanan ada sebuah motor yang menggunakan knalpot bising, lalu pas berpapasan pengendara motor itu mengacungkan tangan kanannya dan mengenai tangan saya,” jelasnya, Jumat (6/9).

Sesampainya dirumah, lanjut Meri, dirinya merasa perih pada bagian tangannya. Setelah dicek, ternyata lengan bajunya sobek dan tangannya luka.

“Kirain enggak apa-apa, tapi pas sampai rumah kerasa perih. Pas dilihat ternyata berdarah, berarti kayanya pakai alat kaya pisau atau kater gitu,” terangnya.

Merry mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, karena malam itu ia langsung istirahat di rumahnya.

“Lukanya sekitar 2 sentimeter, dan baju saya pun sobek,” pungkasnya.

(upi/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan