KOTA SUKABUMISUKABUMI

Pembunuhan Alumni IPB Mulai Terkuak

SUKABUMI – Tabir kematian Amelia Ulfah (22), alumni D3 Institut Pertanian Bogor (IPB) asal Cianjur sedikit demi sedikit mulai terkuak. Hasik penyelidikan, tim Satreskrim Polres Sukabumi Kota telah menemukan barang-barang milik korban di sekitar Jalan Raya Cianjur-Sukabumi.

Tas milik Amel ini, ditemukan warga di Kampung Pasitulang RT04/10 Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong. Sebenarnya, tas berwarna merah tua itu sudah ditemukan Nanah Nurhasanah (39) di selokan sejak Senin (22/7) pukul 05:30 WIB bersamaan dengan penemuan jasad Amel di Sukabumi.

Awalnya, Nananh tak menyangka bahwa tas yang ia temukan itu merupakan korban pembunuhan. Namun, ia baru tersadar ketika pada Rabu (24/7) melihat berita dari televisi.

“Saya kira tas ini milik pengendara yang terjatuh. Saya temukan juga satu kotak sepatu. Di dalamnya ada sepatu hihg heel warna hitam tapi cuma satu, tidak sepasang,” ujarnya kepada Radar Cianjur.

Saat menemukan, lanjutnya, tas masih tergeletak rapi di selokan pinggiran Jalan Raya Gekbrong itu adalah sampah. Pada Senin pekan lalu itu, Nanah pun berinisiatif menyimpan tas itu di rumahnya.

Ia pun sempat membuka tas dan di dalamnya terdapat sejumlah alat tata rias, dompet, kerudung dan pakaian dalam yang diduga milik almarhum. Berbeda dengan kotak sepatu yang ditemukan terpisah, di dalam tas itu terdapat sepasang sepatu warna putih. Namun, pada sepatu yang dikenakan untuk kaki kiri terdapat bercak darah pada bagian kirinya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan