BERITA UTAMAHukum & Kriminal Kota

Tertangkap! Pembunuh Alumni IPB di Sukabumi Adalah Seorang Pria

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Akhirnya, pelaku pembunuhan Amelia Ulfah, gadis alumni D3 IPB berhasil diamankan oleh Polres Sukabumi Kota. Kendati identitas lengkap pelaku belum diketahui, namun polisi memastikan susah melakukan penangkapan di wilayah Cianjur.

Informasi yang didapat Radar Sukabumi, pelaku berjenis kelamin laki-laki ditangkap sekitar pukul 08:00 WIB. Saat ini, pelaku masih dalam perjalanan dari Cianjur menuju Kota Sukabumi.

“Ya, kita sudah mengamankan terduga pelaku pembunuh Amelia, laki-laki di wilayah Cianjur,” ungkap AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kapolres Sukabumi Kota.

Amelia ditemukan tewas di Kampung Bungbulang Salaeurih, RT 03, RW 05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin pagi (22/7) lalu, polisi langsung menerjunkan tim buser dan tim khusus untuk mengejar pelaku.

Dihari yang sama, salah seorang warga menemukan barang pribadi milik Amelia yang tergeletak di selokan kering tepatnya di pinggiran Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, RT 4 RW 9, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur yang kemudian diserahkan kepada polisi.

(upi/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button