20 Karyawan Dapat Rumah Baru

Karyawan PTPN VIII Pasir Badak nampak bahagia saat menerima kunci rumah dinas bari yang diserahkan langsung oleh Dirut PTPN VIII, Wahyu.

PALABUHANRATU – Kurang dari dua pekan, 20 karyawan perkebunan PTPN VIII Pasir Badak, Kecamatan Cikakak ketiban rezeki.

Mereka mendapat rumah baru yang layak huni dari manajemen perkebunan. Pimpinan PTPN berharap, hunian itu dimanfaatkan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Gunakan dan jaga rumah ini dengan baik. Setiap salat, doakan juga perkebunan kita ini supaya kedepan bisa lebih maju lagi,” ujar Direktur Utama PTPN VIII, Wahyu saat akan menyerahkan kunci rumah kepada pegawainya dalam acara peresmian rumah dinas karyawan PTPN VIII Pasir Badak, kemarin (24/4).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, 20 unit rumah dinas yang dibangun itu bersumber dari anggaran tahun 2018. Pembangunan ini dilakukan untuk lebih mengoptimalkan karyawan dalam memberikan kinerja terbaik bagi perkebunan.

“Kami berprinsip, potensi yang ada tidak akan berkembang bila tempat hidup pun tidak layak. Maka oleh karena itu, kita berikan fasilitas ini supaya kedepan perkebunan PTPN ini bisa lebih maju dan berkembang,” imbuhnya.

Saat ini, lanjut Wahyu, yang mendapatkan rumah dinas ini adalah pegawai yang statusnya sudah menjadi karyawan tetap. Namun menurutnya, tidak menutup kemungkinan pegawai tidak tetap tetap pun ke depan rumahnya akan mendapat program perbaikan.

“Tahap pertama ini sasarannya adalah karyawan tetap, tidak menutup kemungkinan pegawai tidak tetap pun akan mendapatkan program perbaikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *