Hukum & KriminalSUKABUMI

Gara-gara Cowok, Dua Cewek Loncat dari Lantai 3 Indekos

MAKASSAR, RADARSUKABUMI.com – Hanya gara-gara cowok, dua orang cewek di Makassar nekat loncat dari lantai 3 indekos Graha Modern Jaya, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mirisnya, kedua orang tersebut tinggal sekamar.

Dua cewek Makassar berinisial SR (16) dan WY (20) menyewa kamar nomor 303, lantai 3 Graha Modern Jaya, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Sebelum lompat dari lantai 3, SR dan WY sempat cekcok di dalam kamar. Saat itu, lampu di kamar mereka tidak menyala.

Salah satu dari kedua wanita muda tersebut kemudian mendatangi penjaga kos. Ia melaporkan bahwa lampu di kamar mereka tidak menyala.

“Sarah dan Wahyuni bertengkar sekitar pukul 04.00. Masalah laki-laki. Mungkin juga karena lampunya mati,” ucap penjaga kos, Muaalim, Kamis (21/3/2019).

Tak lama setelah cekcok mulut, tiba-tiba terdengar suara keras di area depan kos. Setelah dicek, ternyata SR dan WY terjun dari lantai 3. Keduanya terkapar di atas atap mobil.

Belum diketahui penyebab kedua wanita cantik itu jatuh, apakah sengaja melakukan percobaan bunuh diri atau berkelahi hingga terjun bebas dari lantai 3.

Setelah terjatuh dari lantai 3, SR dan WY langsung dilarikan Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan medis.

SR dan WY selamat, tetapi kondisinya cukup memprihatinkan. Korban mengalami patah tulang dan harus menjalani perawatan intensif.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol Farid Amansyah mengatakan, SR dan WH diduga mengkonsumsi narkoba sebelum terjun dari lantai 3.

Hal itu dibuktikan dengan hasil tes urine yang menunjukkan keduanya postif mengkonsumsi narkoba.

“Kami sudah melakukan tes urine dan keduanya positif narkoba. Tadi sebelum lompat dalam pengaruh obat-obat terlarang, amfetamin,” tandas Farid.

Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin mengatakan, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadia Perkara (TKP) dan memasang police line di lokasi kejadian.

Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan dari beberapa warga di lokasi yang sempat melihat kejadian tersebut.

Meski begitu, polisi belum menyimpulkan penyebab SR dan WY loncat dari lantai 3. Polisi masih menunggu keterangan dari SR dan WY yang saat ini masih menjalani perawatan.

“Kami belum bisa memberikan kesimpulan karena saat saya sampai rumah sakit, mereka masih belum bisa dimintai keterangan,” tandas Arif.

(pojoksatu/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan