Polres Bangun Peruhaman Bersubsidi

PALABUHANRATU– Untuk menunjang kebutuhan anggotanya, Polres Sukabumi membangun perumahan bersubsidi untuk para anggotanya. Peresmian perumahan di lahan 4 hektar tersebut ditandakan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi yang didampingi Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, kemarin (3/10)

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, agenda acara saat ini penandatanganan MoU sekaligus Peletakan Batu Pertama pembangunan perumahan rumah murah bersubsidi Bhayangkara Plara Regency tepat disamping gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Sudirman Palabuhanratu Sukabumi. “Pembangunan perumahan rumah murah ini merupakan program Kepala Kepolisian Rebuplik Indonesia (Kapolri) bagi anggota kepolisian yang belum memiliki rumah tinggal pribadi,”ujar AKBP Nasriadi kepada koran ini, kemarin.

Nasriadi mengungkapkan, perumahan bhayangkara Ini rencananya perumahan Bhayangkara akan berdiri diarea seluas 4 Hektare. “Pembangunan perumahan ini akan kami bangun di tanah seluas 4 Hektar dengan pengerjaan yang profesional, saya berharap ini bisa membantu para anggota yang belum mempunyai rumah,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menegaskan, Pemkab Sukabumi menyambut baik adanya pembangunan perumahan Bhayangkara, “Kami menyambut adanya perumahan Bhayangkara ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu kenyamanan para anggota yang bertugas di wilayah Kabupaten Sukabumi,”singkat Adjo Sardjono.

 

(cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *