BEKASIBOGORJAWA BARATKABUPATEN SUKABUMISukabumi

Oh, Ternyata Kendektur Maut Cikidang Tak Punya SIM

SUKABUMI— Setelah polres Sukabumi yang dibantu Polda Jabar, melakukan penyelidikan terhadap Muhammad Adam kendektur yang merangkap menjadi supir ditemukan fakta baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarsukabumi.com dilapangan bahwa Muhammad Adam belum mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus untuk mengendarai bus Pariwisata yang dikeluarkan oleh Pihak polisi.

AKBP Nasriadi selaku Kapolres Sukabumi membenarkan bahwa Muhammad Adam dipastikan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) khusus Bus. Adam sejauh ini hanya mengantongi SIM khusus kendaraan kecil atau mini bus.

“Tersangka hanya memiliki SIM A. Padahal seharusnya untuk bisa mengemudikan bus, SIM yang diharus dikantongi adalah SIM B,”tukas Nasriadi saat melakukan jumpa press di Makopolres Sukabumi.

Selain itu, fakta selanjutnya Muhammad Adam mengemudikan mobil bus nahas tersebut, lantaran supir aslinya mengantuk dan belum tidur. Tak hanya itu, tersangka Muhammad Adam mengaku tidak tahu dan faham soal medan. Sehingga saat kejadian, sang kendektur pun mengaku panik.

“Ia juga tidak memahami medan. Karena pengakuannya, tersangka ini baru pertama kali lewat jalur Cikidang,” jelas Nasriadi. (ren)

Tags

Tinggalkan Balasan