Heri Gunawan: Iklan Jokowi di Bioskop Sudah Diselidiki

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan mengatakan dugaan kampanye terselubung yang dilakukan petahana bakal calon presiden Jokowi melalui iklan di bioskop harus diusut Bawaslu dan KPU.

“Sudah di-follow up ke Bawaslu dan KPU oleh tim Prabowo – Sandi. Meminta diselidiki dan dihentikan penayangannya,” kata Heri menjawab JPNN (Radarsukabumi.com grup), Kamis (13/9/2018).

Bacaan Lainnya

Politikus Senayan yang juga masuk tim kampanye nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno ini menyebut pemasangan iklan itu memang tugasnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) , hanya saja waktunya tidak tepat karena sudah masuk tahun politik Pilpres 2019.

“Momentumnya saja, kenapa harus jelang pilpres. Itu memang tugas Kemenkominfo, cuma disayangkan kenapa sekarang,” kata Heri.

BACA: Iklan Bioskop, Jokowi Curi Start Kampanye?

Dia menduga, iklan tentang kesuksesan pembangunan infrastruktur di era pemerintahan Joko Widodo yang diputar di salah satu bioskop di Jakarta itu untuk menyasar pemilih milenial.

“Menjelang pilpres ini kayaknya yang mau mereka sasar pemilih milenial. Sah-sah saja petahana, cuman enggak elok saja. Bioskop itu tempat orang mencari hiburan dan membayar bos. Kecuali iklan layanan masyarakat, itu lain cerita,” tegasnya.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *