Bupati Sindir PT GSI

“Namun jangan sampai investasi ini juga terhambat karena kemacetan. Maka dari itu saya sampaikan juga kepada perusahaan lain, supaya benar-benar memperhatikan dampak lalu lintasnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kadishub Kabupaten Sukabumi, Thendy Hendrayana mengaku, usaha penertiban dan menekan angka kemacetan sampai saat ini terus dilakukan. Bahkan pihaknya pernah menegur pihak PT GSI supaya mengoptimalisasikan lahan parkir.

Bacaan Lainnya

“Kita akui, kemacetan di Sukabumi setiap harinya tidak bisa dihindari. Pada tahun lalu, kami sudah melakukan peneguran kepada PT GSI supaya mengoptimalkan lahan parkir, dan alhamdulillah terlaksana,” timpal Thendy.

Menurut Thendi, terjadinya kemacetan di wilayah Sukabumi ini salah satu penyebabnya adalah banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan dan tidak disiplinnya para pengemudi angkutan umum.

Banyak pengendara yang menaik-turunkan penumpang di sembarang tempat. Sehingga kondisi itu menghambat arus lalu lintas. Sementara di kawasan pabrik, bahu jalan kerap digunakan para pedagang dan angkutan umum untuk menunggu penumpang.

“Untuk di kawasan perusahaan, masih banyak perusahaan yang tidak menjalankan regulasi sesuai dengan Andalalinnya. Makanya, sampai saat ini kami terus melakukan evaluasi terhadap perusahaan supaya menjalankan Andalalin tersebut,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *