ENTERTAINMENT

Ustad Arifin Ilham Mulai Membaik

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Ustad Yusuf Mansur mengungkap kondisi terkini Ustad Arifin Ilham usai dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit. Saat datang menjenguk ke rumah sakit, dia mengatakan bahwa ustad Arifin Ilham masih dapat bercanda.

“Alhamdulillah, tadi saya sekitar abis dzuhur diperkenankan masuk ke kamar ustad Arifin Ilham dan langsung saya pegang tangannya dan beliau langsung balas pegang sangat kencang. Sangat kuat. Tanda beliau tidak lemah,” ujar Ustadz Yusuf Mansur dihubungi, kemarin (8/1).

Bahkan, ustad Yusuf Mansur malah didoakan oleh ustad Arifin yang tengah sakit. Padahal, niatnya dia datang menjenguk untuk mendoakan kesembuhan yang bersangkutan. “Ustad Arifin ikut baca apa yang saya baca bahkan mendoakan saya. Dia elus-elus muka saya, wajah saya. Dan dengan izin Allah kemudian beliau juga masih ngajak bercanda,” sambungnya.

Ustad Yusuf Mansur melihat kesehatan Ustad Arifin Ilham akan pulih dengan cepat. Pasalnya, kondisinya kini mulai berangsur-angsur membaik. “Itu Insya Allah lah tanda panjang umur dan ada harapan sangat sehat. Insya Allah,” lanjutnya lagi.

Terpenting, Ustad Yusuf Mansur berharap teman dekatnya itu bisa segera sehat seperti sedia kala agar bisa kembali berdakwah di mana pun. “Insya Allah doanya semua Ustad Muhammad Arifin Ilham akan sehat terus, panjang umur dan masih bisa berdakwah nemenin kita-kita di tanah air dan mancanegara,” doa Ustad Yusuf Mansur.

Diketahui, Ustad Arifin Ilham menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit. Melalui media sosialnya masing-masing, pihak keluarga dan sahabat memohon doa pada publik untuk kesembuhan sang pemuka agama itu.(*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close