EKONOMI

Nabung Haji Lebih Untung

Hanya di Sinarmas Syariah

SUKABUMI – Bank Sinarmas Syariah turut menyukseskan gerakan naik haji, dengan cara memberi solusi bagi para nasabah calon haji untuk mewujudkan impiannya menjalankan rukun Islam kelima. Salah satunya melalui Tabungan Simas Haji. Secara resmi, Bank Sinarmas menjadi bank penerima setoran biaya penyelenggara ibadah haji.

Person In Charge (PIC) Haji Bank Sinarmas Syariah Sukabumi Bukhary Muslim mengatakan, diluncurkannya Tabungan Simas Haji sesuai dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menyediakan solusi nasabah yang memenuhi prinsip syariah.

Dengan adanya tabungan itu, pihaknya memfasilitasi nasabah calon haji dalam mendapatkan porsi haji dengan Tabungan Simas Haji IB, sebagai tabungan persiapan haji yang bebas biaya administrasi, mendapatkan bagi hasil dan bertransaksi dengan kartu ATM.

“Hanya dengan membuka saldo awal Rp100 ribu, nasabah sudah bisa menabung untuk pergi haji dan mendapatkan buku tabungan serta ATM,”ujar Bukhary kepada Radar Sukabumi, Selasa (16/10).Dirinya mengklaim, harga yang ditawarkan cukup murah dan paling murah diantara bank syariah lain.

“Di sini nasabah bisa nabung setiap hari ataupun setiap bulan, sesuai dengan kemampuan mereka,”terangnya.Jika nasabah ingin langsung booking kursi, cukup melakukan setoran di awal Rp25 juta dengan waktu pemberangkatan 13 tahun masa tunggu bagi warga Kota Sukabumi dan 15 tahun untuk Kabupaten Sukabumi.

Dikatakannya, tabungan ini memiliki sejumlah keunggulan yakni bisa membuka saldo awal Rp100 ribu, fiturnya bisa dikontrol melalui internet banking dan bertransaksional dengan kartu ATM GPN.

Melalui Gathering Tabungan Simas Haji yang digelar di salah satu hotel Kota Sukabumi, pihaknya mengundang perwakilan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) dari Kota dan Kabupaten Sukabumi serta nasabah. Bukhori menargetkan sebanyak 200 nasabahnya dapat melakukan booking seat atau pendaftaran haji.

“Saat ini yang sudah membuka rekening reguler dengan biaya Rp100 ribu sudah mencapai 80 orang. Sedangkan khusus porsi haji dengan biaya Rp25 juta, baru 17 orang. Perolehan itu pun secara nasional Bank Sinarmas Syariah menduduki peringkat paling atas,”imbuhnya.

Di gathering itu, satu orang nasabah bernama Dudung Tutang (65) asal Kampung Baru Jembatan Merah, RT03/12, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi mendapatkan hadiah umrah dari rekanan Bank Sinarmas Syariah, Aba Tour Travel.

“Ini cita-cita saya untuk berangkat haji dan umrah, Alhamdulillah hari ini mendapatkan kesempatan itu tidak nyangka padahal baru dua minggu saya membuka rekening Rp100 ribu,”singkat Dudung.

 

(wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close