Bayar Zakat Bisa di Bank Sinarmas Syariah

  • Whatsapp
Pegawai Bank Sinarmas Syariah Cabang Sukabumi melayani nasabah dengan profesional.

SUKABUMI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kota Sukabumi terus memberikan kemudahan, bagi masyarakat yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk membayar zakat. Salah satunya dengan menyediakan layanan transfer bank, bagi mereka yang ingin membayar zakat dan infak. Untuk layanan ini, Baznaz Kota Sukabumi menggandeng Bank Sinarmas Syariah Sukabumi sebagai mitra.

Senior Funding Sales Officer Bank Sinarmas Syariah Sukabumi Aditya Darmawan mengatakan, program kemitraan layanan zakat ini untuk mempermudah masyarakat terutama nasabah Bank Sinarmas Syariah yang ingin membayar zakat ke Baznaz Kota Sukabumi, tanpa harus datang ka kantor Baznaz.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, bagi masyarakat yang ingin membayar zakat ke Baznaz Kota Sukabumi bisa melalui transfer ke rekening 9901087625 atas nama Baznaz kota Sukabumi.

“Jadi masyarakat tidak perlu repot-repot datang ke kantor Baznaz, bisa ke bank kami atau bisa melalui aplikasi mobile juga. Cukup praktis transfer melalui handphone,”terang Aditya kepada Radar Sukabumi, Rabu (8/8).
Dikatakannya, Bank Sinarmas Syariah Sukabumi sebagai mitra Baznaz dan MUI Kota Sukabumi turut serta

dalam membangun sinergritas terhadap keduanya. Salah satunya dengan membantu menghimpun dana zakat Baznaz Kota Sukabumi dengan membuka layanan transaksi tersebut. Selain itu, melalui aplikasi Mobile Banking Sinarmas Syariah, juga terdapat aplikasi pembayaran zakat ke Baznaz.

“Sekarang ini serba zaman digital, jadi cukup dengan aplikasi tersebut segalanya bisa lebih mudah,”terangnya.
Aditya pun berharap, dengan adanya kerjasama mitra ini bisa mempermudah masyarakat untuk membayar zakat dan Bank Sinarmas Syariah sebagai mitra Baznaz bisa menjalankan amanat ini.

“Semoga penyaluran zakat melalui Bank Sinarmas bisa terus bertambah, sehingga membantu umat khususnya di wilayah Kota Sukabumi,” tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *