GURU UPT SKB Juara 2 Nasional ,,Prestasi Dipersembahkan Zidni untuk Walikota Baru

SUKABUMI – Perjuangan Zidni Khasanah dalam membantu mencerdaskan warga Kota Sukabumi di bidang pendidikan selama 18 tahun lamanya, tidak sia-sia.

Wanita berkerudung yang setiap hari mengajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sekaligus pembina Pramuka di UPT Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Sukabumi ini memiliki segudang prestasi di bidang sains.

Pekan kemarin dirinya berhasil menjadi Juara II Tingkat Nasional 2018 di ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (GTK PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Berprestasi dan Berdedikasi yang dipusatkan di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat pada 8-14 Juli 2018.

piagam dan medali atas prestasinya sebagai Juara II Kategori Pamong Belajar pada SKB Tingkat Nasional 2018, Kamis (19/7).

Guru IPA UPT SKB Kota Sukabumi, Zidni Khasanah mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya. Ia mempersembahkan prestasi tingkat nasionalnya itu, untuk Walikota Sukabumi yang baru.

“Prestasi ini diraih berkat kerja keras dan saya persembahkan prestasi ini untuk Walikota Sukabumi yang baru,”tegas Zidni saat ditemui Radar Sukabumi di ruang kerjanya, Kamis (19/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *