Isi Pulsa Jadi Kuota ,,Segera Aktifkan Paket XL GO Izi

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk terus memanjakan pelanggannya, dengan beragam produk unggulan yang memberikan kenyamanan para penggunanya. Melalui paket internet data XL Go Izi, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Kepada Radar Sukabumi, Manager Marketing XL Jabodetabek, Ahmad Muhadjir mengatakan, XL Go Izi bukanlah paket baru dari XL. Melainkan paket lama yang lebih menarik dan memberikan keuntungan lebih besar.

Bacaan Lainnya

“Paket XL Go Izi ini reborn dari paket lama, paket ini lebih menguntungkan,”tutur Ahmad Muhadjir, dalam acara Halal Bihalal XL- Media dan Blogger Jabodetabek di Resto Ikan Bakar Cianjur, Jl. Cipete Raya, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Dijelaskannya, pelanggan yang menggunakan paket XL Go Izi mendapat banyak keuntungan.

“Pelanggan bisa mengisi kuota cukup dengan isi ulang,”ujarnya. Untuk isi ulang Rp50 ribu, kuota didapat 10GB 3G/4G, Rp100 ribu kuota didapat 20GB 3G/4G, Rp200 ribu kuota didapat 40GB 3G/4G, dan Rp300 ribu kuota didapat 60GB.

“Selain waktu aktif yang lebih banyak, paket XL Go Izi juga memberikan juga memberikan kuota lebih besar dengan harga sangat terjangkau,” terangnya.

Selain itu, tersedia dua pilihan yakni berlaku enam bulan dan satu tahun. Tidak hanya kuota internet yang besar, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Untuk 90 GB selama enam bulan dengan harga Rp479 ribu, sedangkan 240 GB berlaku selama satu tahun dibanderol dengan harga Rp699 ribu.

 

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *