Piala Dunia 2018 Jadi Ajang Silaturahmi

SUKABUMI — Sejumlah personel TNI dan Polri menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 di Halaman Polres Sukabumi Kota. Hal itu, dilakukan guna mempererat silaturami sehingga dapat meningkatkan kerja sama yang baik.

Dari pantauan Radar Sukabumi, jalannya nonton bareng berlangsung meriah dengan suasana penuh keakraban. Para anggota TNI/Polri larut dalam setiap momen menegangkan selama pertandingan berlangsung.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, perhelatan Piala Dunia 2018 ini dimanfaatkan secara positif. Sehingga, hubungan antar TNI dan Polri bisa terjalin harmonis.

“Bukan hanya TNI dan Polri saja, Nobar ini juga ikut dihadiri petugas Dinas Perhubungan Kota Sukabumi,” kata Susatyo kepada Radar Sukabumi.

Tak hanya itu lanjut Susatyo, nonton bareng diselengarakan dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-72. Terlebih, saat ini suasana pasca pesta demokrasi yang tentunya dengan adanya solidaritas dan sinegritas TNI Polri serta masyarakat, Pilkada tetap kondusif.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang harmonis dengan semua elemen khususnya TNI dan Polri dapat tercipta kondusifitas,” ujarnya.

Ia berharap, dengan berlangsungnya kegiatan tersebut mampu mempererat ukhuah Islamiayah antara TNI dan Polri sehingga bisa terus menjaga kondusivitas Kantibmas di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

“Dengan adanya kegiatan ini kami harap bisa tercipta kenyamanan dan ke amanan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.

 

(cr16/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *