IJABAH

Kang Jona Siap Rangsang Perekonomian Masyarakat

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona nampaknya terus melakukan pergerakan untuk meyakinkan masyarakat Kota Sukabumi untuk memilih pasangan calon nomor urut 1 ini. Kali ini, Jona menyambangi sejumlah pedagang dadakan yang menyediakan makanan buka puasa di Jalan Suryakencana.

“Ya kang Jona sambil ngabuburit, juga melihat kondisi terkini aktivitas masyarakat seperti apa menjelang buka puasa. Ternyata banyak pedagang- pedagang kecil yang berjualan untuk buka puasa,” ujar Humas Pemenangan Pasangan Ijabah, Hendi Wiryadi, (29/5) kemarin.

Kandidat Calon Walikota yang diusung oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB itu terlihat sangat enjoy berbincang dengan para pedagang yang kebutulan mereka itu merupakan relawan pendukung Ijabah yakni Bitusiber.

Para pedagang itu pun berjualan sambil mengkampanyekan pasangan Ijabah kepada masyarakat.

“Ini rezeki mereka di bulan puasa dan masyarakat pun diuntungkan. Ini hanya musiman saja,”katanya.Bahkan dalam menyapa para pedagang kecil itu, Pasangan Ijabah ini sudah menyiapkan program untuk para pelaku UKM.

Pasangan Ijabah siap untuk memfasilitasi dan mengembangkan kuliner Sukabumi, baik dalam bentuk permodalan maupun yang lainnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close